Tesla Hingga Bugatti Veyron Siap Panaskan Iims 2018

Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Foto: Dyandra PromosindoSuasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Foto: Dyandra Promosindo

Jakarta - Salah satu festival otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah siap dimulai. Penyelenggaranya, Dyandra Promosindo menyatakan akan ada banyak sekali kendaraan impor yang memanaskan panggung JIExpo pada 19-29 April nanti.

Mobil-mobil menyerupai Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570S Spider, Tesla S100, serta motor Husqvarna, Triumph, Benelli, Gas Gas ada di sana. Sampai kendaraan beroda empat hypercar Bugatti Veyron pun hadir.



Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo memaparkan bahwa dengan masuknya beberapa kendaraan baru, dibutuhkan perhelatan IIMS 2018 makin panas. Sehingga bisa mendorong industri otomotif ke depannya.

"Selain kendaraan impor yang dibawa oleh Glamour, Ivan's Motor, dan Prestige aku berharap perhelatan ini makin panas. Terlebih sekarang tema kita yaitu digitasi yang kekinian," paparnya ketika membuka program Press Conference IIMS 2018 di Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

"Kita juga ada partisipan gres dari China yang masuk yakni Wuling dan DFSK," lanjutnya.

Lebih detail, produsen kendaraan beroda empat yang akan hadir di IIMS 2018 yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sedangkan dalam kendaraan roda dua ada Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.



Tiga importir umum kendaraan glamor pun turut hadir di sana. Yakni Glamour, Ivan's Motor, dan Prestige Image Motorcars.

Helatan ini akan berlansung dari tanggal 19 April hingga 29 April 2018 di JIEXPO Kemayoran. Untuk tiketnya, ada empat kategori yaitu Rp 50 ribu untuk weekdays, Rp 70 ribu di weekend, Rp 150 ribu untuk VIP days (saat pembukaan yakni 19 April), dan Infinite (bebas masuk untuk 10 hari) yang dibanderol Rp 300 ribu.

Pameran akan dibuka setiap hari pada pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Khusus weekend, festival dibuka lebih awal yakni pukul 10.00 WIB. Saat pembukaan, Otolovers gres masuk festival IIMS 2018 pada pukul 5 sore.
Tag : Event
0 Komentar untuk "Tesla Hingga Bugatti Veyron Siap Panaskan Iims 2018"

Back To Top