Bocoran Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Gres Yang Siap Meluncur Di Iims

Ilustrasi IIMS 2017. Untuk IIMS 2018 ini akan ada kendaraan beroda empat dan motor baru. Foto: Grandyos ZafnaIlustrasi IIMS 2017. Untuk IIMS 2018 ini akan ada kendaraan beroda empat dan motor baru. Foto: Grandyos Zafna

Jakarta - Gong salah satu ekspo otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebentar lagi akan dipukul. Penyelenggaranya, Dyandra Promosindo memaparkan semua hal sudah disiapkan.

Namun selayaknya sebuah pameran, pastilah akan ada peluncuran produk baru. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) pun sudah sedikit membocorkan apa yang akan mereka sajikan. Oleh alasannya itu, berikut detikOto rangkum beberapa produsen yang akan meluncurkan produk gres di helatan IIMS 2018.



Mitsubishi

Tidak puas MPV-nya melenggang di ranking pertama, Mitsubishi akan menghadirkan dua kendaraan beroda empat gres di perhelatan IIMS 2018. Mereka yaitu Pajero Sport Limited Edition dan varian gres dari Triton.

Namun sayang, hanya namanya saja yang dibocorkan oleh pihak Mitsubishi. Untuk melihat tampilannya, Otolovers bisa pribadi tiba ke JIEXPO Kemayoran di hall Mitsubishi yang desainnya diklaim sesuai dengan Mitsubishi global.

Selain itu, akan ada 13 kendaraan beroda empat Mitsubishi yang dipajang di IIMS 2018. Pembelian khusus dan test drive tentu akan disediakan.

Toyota

Produsen asal Jepang satu ini memang tampak sedang 'ngegas' untuk keluarkan mobil-mobil baru. Setelah Toyota Rush, Yaris, bahkan Vios, ia akan memperkenalkan dan berencana menjual pribadi salah satu kendaraan beroda empat andalannya.

Masih samar-samar, kendaraan beroda empat tersebut berbentuk kompak. Yang unik, roda empat tersebut gres akan diperkenalkan ke muka umum untuk pertama kalinya di IIMS 2018. Sudah bisa tebak? Salah satunya yaitu Toyota C-HR yang akan meluncur 10 April nanti.

Mobil tersebut direncanakan akan memampangkan wajahnya untuk diperlihatkan pribadi ke publik di hari pertama IIMS 2018 yakni 19 April 2018. Maka, tampaknya kendaraan beroda empat tersebut akan menjadi primadona Toyota di IIMS 2018, bersama dengan 11 line-up display nya.


Mobil Mewah dari Prestige Image Motorcars

Importir Umum (IU) kendaraan beroda empat mewah, Prestige Image Motorcars juga rupanya memanfaatkan ekspo IIMS 2018 untuk meluncurkan kendaraan beroda empat baru. Kali ini, yang ia bawa yaitu supercar asal Italia, Lamborghini.

Beberapa teaser sudah sempat diperlihatkan lewat media umum resminya. Tak sedikit juga yang telah menebak-tebak siapa banteng mengamuk yang dibawa oleh Prestige.

Nantinya, Lambo gres tersebut akan mejeng bersama McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100, sampai Bugatti Veyron di IIMS 2018.

Mazda

Dinilai sangat bertumbuh pada tahun ini, Mazda akan meluncurkan produk gres juga di IIMS 2018. Bukan kendaraan beroda empat baru, tapi ia akan memperkenalkan mesin yang lebih canggih.

Mesin tersebut dinamakan oleh Skyactiv-X. Singkatnya, dengan mesin tersebut peforma kendaraan beroda empat Mazda akan makin reaktif dan kencang. Serasa memakai kendaraan beroda empat diesel.

Di booth-nya juga, akan ada 6 kendaraan beroda empat Mazda terbaru menyerupai Mazda 2, Mazda 3 speed, CX-3, CX-5, CX-9, dan Biante.



Mercedes-Benz

Sambut kala kendaraan beroda empat listrik dan sedan di Indonesia, Mercy untuk pertama kalinya pada ekspo otomotif di Indonesia, akan memperkenalkan merek gres untuk mobilitas listrik: EQ. Nama EQ
merupakan kependekan dari "Electric Intelligence".

Sub-merek gres ini akan meliputi semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri. Mercy mengklaim, EQ ini bisa memperlihatkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Sepeda Motor

Untuk roda dua, akan ada beberapa motor gres yang meluncur. Seperti New Collection BMW Motorrad 2018 dan Royal Enfield Himalayan.
Tag : Event
0 Komentar untuk "Bocoran Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Gres Yang Siap Meluncur Di Iims"

Back To Top