Saat Toyota Avanza Jadi Innova

Toyota Avanza bermuka Toyota Innova Foto: Pool (Instagram)Toyota Avanza bermuka Toyota Innova Foto: Pool (Instagram)

Jakarta - Disaat banyak gempuran dari banyak sekali merek, kabar Toyota akan ikut permak Avanza memang sudah terdengar. Bahkan banyak yang memprediksi bila Avanza ganti tampang, tidak menutup kemungkinan Toyota Avanza akan kembali menjadi penguasa pasar kendaraan beroda empat di Indonesia.

Tentu banyak yang berandai-andai, bagaimana tampilan yang akan disajikan Toyota dikala Toyota Avanza berganti muka? Tenang Otolovers, untuk sedikit menggambarkan imajinasi, satu netizen @w.w.works coba menggambarkan andai Toyota Avanza menjadi Innova tentu bakal keren.



"Dikala Anda naik a p a n s a mevvah senyaman sedan," ungkap w.w.works dalam akun media sosialnya.

"Ini hanya sekedar imajinasi saya, alasannya yakni Avanza tidak akan dibentuk menyerupai sedan/touring (mungkin ini lebih cocok jadi Innova," tambah w.w.works.

Jika dilihat tampang yang disajikan Toyota Avanza dengan muka Toyota Innova juga menyajikan kemewahan. Dengan grill memanjang dengan sentuhan krom yang eksklusif menyatu dengan lampu, menciptakan Toyota Avanza ini begitu berbeda dan tampak segar.

[Gambas:Instagram]



Prediksi akan lahirnya Toyota Avanza terbaru ini memang bukan kali pertama. Jaringan Toyota yakni Astrido Toyota uga menyampaikan hal yang sama.

"Kalau Avanza keluar menyerupai Rush (model terbaru), Avanza niscaya nomor 1 lagi," ujar Operation Manager Astrido Toyota, Budi Antony, kepada wartawanbeberapa waktu kemudian di Kelapa Gading, Jakarta.

Seperti yang diketahui, Toyota Avanza kini sudah dikalahkan pesaing barunya, Mitsubishi Xpander. Meski demikian, kata Budi, hal tersebut sudah biasa terjadi. Gangguan hanya tiba sesaat saja.



"Sejak mulai Ertiga muncul, selalu Avanza kena sedikit. Habis itu naik lagi kembali ke nomor 1 , Mobilio muncul mengalami hal yang sama. Ini kejadiannya persis kayak waktu Ertiga, Mobilio dan kini terulang alasannya yakni Xpander. Biasanya begitu kondisinya. Itu beberapa bulan saja, euforia produk baru," paparnya.

Lanjut Budi mengatakan, Toyota Avanza model terbaru yang diyakini bisa menjaga tahta Toyota, alasannya yakni itulah yang diinginkan konsumen, model terbaru bukan cuma penyegaran. Seperti yang dilakukan Toyota pada Rush terbaru.




"Tentu total change, menyerupai kayak Rush yang diinginkan konsumen kan model total change. Memang secara keseluruhan berubah. Hampir semua menyerupai itu," katanya.

Sebagai informasi, Penyegaran terakhir pada Toyota Avanza dilakukan pada 2015. Model penyegaran itu disebut Grand New Avanza dan Grand New Veloz, yang hadir bukan hanya dengan tampilan, tetapi mengalami ubahan pada mesin, menjadi dual VVT-I.

Bagaimana Otolovers, baiklah tidak kalau kini sudah waktunya bagi Toyota Avanza. Untuk benar-benar memperlihatkan tampang terbaru dengan fitur yang lebih kaya? Jika baiklah bisa eksklusif kirim komentarnya ke redaksi@detikoto.com ya.
0 Komentar untuk "Saat Toyota Avanza Jadi Innova"

Back To Top