Pakai Kemeja Putih Dan Sneakers Joko Widodo Bahagia Buka Giias 2018

Presiden Joko Widodo membuka GIIAS 2018 Foto: Dina RayantiPresiden Joko Widodo membuka GIIAS 2018 Foto: Dina Rayanti

Tangerang - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Jokowi tampak santai mengenakan kemeja putih, celana hitam dan sepatu sneakers berwarna hitam putih ketika membuka GIIAS 2018.

"Pagi hari ini bahagia sekali aku sanggup hadir pada jadwal Gaikindo Auto Show yang setiap tahun diadakan. Saya harus ngomong ini gres pertama kali aku hadir," ungkap Presiden Joko Widodo ketika membuka ekspo GIIAS.

Jokowi didampingi oleh beberapa menteri kabinet kerja.
Dari catatan panitia, total ada 40 kendaraan gres dan konsep yang akan dirilis di panggung GIIAS 2018.

Adapun merek-merek kendaraan terlibat yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, san UD Trucks.



Bukan hanya kendaraan beroda empat ada juga 8 motor barubaik konsep yang siap meluncur di GIIAS 3018. Merek motor terlibat yaitu Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Dalam ekspo GIIAS 2018 sekaligus juga diresmikan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (Ammdes) alias kendaraan beroda empat desa. Kendaraan yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian.

Ammdes dilengkapi dengan spesifikasi teknis khusus semoga sanggup mengakses daerah-daerah yang selama ini pembangunan infrastrukturnya tertinggal. Dengan susukan yang lebih bagus, akan menstimulus aktivitas ekonomi di wilayah tersebut sehingga mengurangi ketimpangan antara desa dan kota.



"Ini merupakan prototipe ketiga. Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (Ammdes) yang diluncurkan hari ini siap diproduksi dan produksinya sanggup ditingkatkan dari 3.000 menjadi 15.000 unit dan ini siap di awal Januari," kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di tempat yang sama.

GIIAS 2018 menghadirkan banyak sekali macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor gres dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

Peluncuran penemuan dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 merk otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB.

Dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00, banyak sekali jadwal interaktif dan edukatif, dan kemudahan ekspo yang nyaman menjamin hadirnya bermacam-macam ide dan inspirasi. Ditambah banyak sekali promo yang ditawarkan penerima pameran, menimbulkan hari pertama GIIAS 2018 dihentikan dilewatkan.
Tag : Event
0 Komentar untuk "Pakai Kemeja Putih Dan Sneakers Joko Widodo Bahagia Buka Giias 2018"

Back To Top