Rush Melebihi Ekspektasi Toyota

Toyota Rush di Jawa Timur (Foto: Toyota)Toyota Rush di Jawa Timur (Foto: Toyota)

Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Bulan Februari lalu, kendaraan beroda empat sejuta umat yang sekaligus menjabat sebagai raja MPV telah diasapi pendatang baru, Mitsubishi Xpander dalam hal penjualannya. Tapi, PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak kebakaran jenggot karenanya.

Ada kendaraan beroda empat Toyota lain yang tengah ngehit yakni Toyota Rush. Dipaparkan Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, All New Toyota Rush laku anggun di pasaran, bahkan melebihi sasaran sebelumnya. Maka, indennya dapat hingga Juli ataupun Agustus. Tetapi sayang, pihak Toyota belum menambah produksi untuk mengurangi waktu penantian konsumennya.



"Rush masih inden hingga Juli-Agustus. Rata-rata penjualannya 3.500 hingga 4.000. Ini melebihi sasaran kita yang semulanya hanya di 2,500," kata Soerjo kepada wartawan di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

"Belum (penambahan produksi). Tapi kita sedang meminta untuk tambah produksi. Namun memang ini bukan problem gampang alasannya ialah butuh konsistensi. Misalkan, kita ingin tambah 1.000 unit produksi hari ini dan besok kembali ke normal ( di bawah 1.000). Ini tidak bisa, bukan menyerupai pesan di toko yang hari ini pesan 4 besoknya 5 kemudian kembali lagi ke 4. Tidak dapat menyerupai itu," tambahnya.



"Jadi mustahil kita nambah 1.000 unit bulan ini hingga Desember, nanti tahun depan turun alasannya ialah marketnya berkurang. Kaprikornus palingan yang dapat dilakukan hanya menambah working hour (lembur-Red), dan itu harus perhatikan safety-nya juga. Ada batasannya. Karena kan memang setiap sesudah launching seruan kendaraan beroda empat itu tinggi, kemudian akan bergerak turun secara perlahan. Setiap merk menyerupai itu," ujar Soerjo.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Rush Melebihi Ekspektasi Toyota"

Back To Top