Bikin Xpander Makin Ganteng Dengan Ganti Pelek, Ini Tipsnya

Bikin Xpander Makin Ganteng dengan Ganti Pelek, Ini Tipsnya Foto: dok. PermaisuriBikin Xpander Makin Ganteng dengan Ganti Pelek, Ini Tipsnya Foto: dok. Permaisuri

Jakarta - Mitsubishi Xpander menjadi pendatang gres yang tidak mengecewakan banyak peminatnya. Buktinya Xpander sempat mengalahkan Avanza dari segi penjualan pada Februari 2018 lalu.



Otolovers sudah punya Xpander dan ingin menciptakan kendaraan beroda empat tambah ganteng? Bisa dengan mengganti peleknya. Eric Tanzil dari Permaisuri Ban memperlihatkan sedikit citra mengenai penggantian pelek keren buat Mitsubishi Xpander.

"Xpander itu paling pas pakai (pelek) ukuran 18/19 inci," kata Eric kepada detikOto.



Untuk pelek ukuran 18 inci, Xpander dapat memakai ban 225/50R18. Sementara untuk pelek ukuran 19 inci, Xpander memakai ban 225/40R19.

"Tapi itu juga tergantung dari lebar velgnya," sebut Eric.

Lanjut Eric, Mitsubishi Xpander jikalau mau tampilannya lebih rapi dan keren dapat memakai pelek dengan lebar 8 atau 8,5 inci dengan inset 45.



"Xpander sendiri kan kendaraan beroda empat keluaran terbaru, jadi kebanyakan customer penginnya biar kelihatan velgnya besar, nah jikalau menyerupai ini velgnya manis yang spokenya dapat hingga di ujung velg (bukan velg celong) alasannya ialah jikalau memakai velg celong akan terlihat kecil velgnya," saran Eric.
0 Komentar untuk "Bikin Xpander Makin Ganteng Dengan Ganti Pelek, Ini Tipsnya"

Back To Top