Pesta Dunia Otomotif Giias 2018 Dimulai Hari Ini

Suasana GIIAS Foto: Ruly KurniawanSuasana GIIAS Foto: Ruly Kurniawan

Tangerang - Presiden Joko Widodo dijadwalkan membuka festival otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2 - 12 Agustus 2018. Dunia otomotif tanah air siap berpesta.

Tahun ini GIIAS akan menyajikan tema "Beyond Mobility" yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah bantuan yang sanggup mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Otolovers akan dimanjakan oleh banyak sekali agenda GIIAS 2018 yang sudah disiapkan panitia. Mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student's Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat "Beyond Mobility".



Beyond Mobility Area, dan Demo Area, akan memperkenalkan dan mendemonstrasikan eksklusif fitur teknologi dari produk unggulannya. Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari penerima mobil, menurut tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance.



Beyond Mobility Area didukung oleh penerima GIIAS 2018, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle ialah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Demo Area akan menampilkan demonstrasi produk unggulan dari penerima aksesoris dan spareparts. Bertempat di loading dock hall 3, sepanjang festival berlangsung, Demo Area akan menampilkan lebih dari 100 sesi demonstrasi.



"GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran penemuan terkini dari industri otomotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran penemuan teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang sanggup gampang diterima oleh publik lewat interaksi langsung, ialah melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018," ujar Ketua III Gaikindo yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah.



Kehadiran penemuan dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 merk otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif, banyak sekali agenda interaktif dan edukatif, dan akomodasi yang nyaman di GIIAS 2018, menjamin hadirnya ide dan inspirasi. detikOto pun akan all out mengabarkan teknologi terbaru yang dibawa pabrikan tahun ini.


Saksikan juga video 'Mejeng di Surabaya, Xpander Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS':

[Gambas:Video 20detik


Pesta Dunia Otomotif GIIAS 2018 Dimulai Hari Ini
Tag : Event
0 Komentar untuk "Pesta Dunia Otomotif Giias 2018 Dimulai Hari Ini"

Back To Top