Grand Sedona Diesel Cocok Buat Bos Bergaji Lebih Dari Rp 40 Juta

Kia Grand Sedona Diesel diluncurkan di Jakarta Rabu (18/7/2018). Foto: Dina RayantiKia Grand Sedona Diesel diluncurkan di Jakarta Rabu (18/7/2018). Foto: Dina Rayanti

Jakarta - Kia gres saja merilis varian terbaru Grand Sedona. Setelah sempat menyampaikan enggan merilis dieselnya, Kia sekarang mengeluarkan Grand Sedona diesel hampir dua tahun sesudah varian bensin dijual di Indonesia.

Tidak sembarangan orang bisa membeli kendaraan beroda empat ini. Kia sendiri mempunyai sasaran segmen khusus siapa konsumen yang bakal membeli mobil-mobil ini.



"Secara demografis kita menyasar pria usianya lebih dari 40 tahun, pekerjaan sebagai wirausaha, atau profesional posisinya minimal GM (General Manager), penghasilan lebih dari Rp 40 juta per bulan dan kendaraannya ketika ini ialah diesel atau pemakai big SUV atau big MPV," kata GM Business Development PT Kia Mobil Indonesia, Harry Yanto di Jetski Cafe, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

"Orang yang mementingkan keamanan dan kenyamanan value for money berani tampil beda nggak peduli mereka suka dengan modelnya yang terpenting kenyamanan mereka tertarik untuk beli Grand Sedona," lanjut Harry.

Masuknya Grand Sedona versi diesel ini berarti bakalan meramaikan kendaraan beroda empat di segmen diesel yang sebelumnya diisi oleh Toyota Innova,Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu mu-X, sampai Chevrolet Trailblazer.

Grand Sedona diesel ini mengusung mesin 2.2L CRDI generasi ketiga yang sanggup menghasilkan tenaga 200 PS pada 3.800 rpm dan torsi 45.0 kgm pada 1.750-2.750 rpm.



Meski tenaganya besar Kia mengklaim Grand Sedona diesel ini ekonomis BBM. Menggunakan AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi Hot Stamped Steel kendaraan beroda empat dijamin kondusif sekalipun mengalami insiden yang tidak mengenakan.

Kalau kendaraan beroda empat MPV biasanya bisa menampung 7-8 orang, Grand Sedona justru bisa mengangkut 11 penumpang tapi tidka meninggalkan kenyamanan. Komposisi kawasan duduk mempunyai banyak variasi pengaturan yang sanggup diadaptasi dengan kebutuhan penggunanya.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Grand Sedona Diesel Cocok Buat Bos Bergaji Lebih Dari Rp 40 Juta"

Back To Top