Ini Yang Bikin Kabin Xpander Adem

Foto: Konica MinoltaFoto: Konica Minolta

Jakarta - Mitsubishi Xpander sekarang tengah menjadi kendaraan beroda empat terlaris di Indonesia. Agar kabin tetap adem, kendaraan beroda empat ini memakai beling film ICE-µ dari Konica Minolta.

"Pasar kendaraan beroda empat di Indonesia terus bertumbuh sehingga potensi pasar beling film di sini juga begitu besar. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh beling film ICE-µ dari Konica Minolta, kami yakin produk ini sanggup merebut hati konsumen kendaraan beroda empat Indonesia, apalagi kalau mereka melihat produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai beling film OEM (Original Equipment Manufacturer) dari salah satu kendaraan beroda empat terlaris di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Global Auto International Andi Setiawan.



PT Global Auto International merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari Kaca film ICE-µ lansiran Konica Minolta di Indonesia, mempercayai bahwa aneka macam keunggulan yang dimiliki oleh beling film produksi Jepang ini bisa bersaing dengan merek-merek beling film lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

Saat ini beling film ICE-µ dari Konica Minolta sudah terpasang sebagai beling film OEM dari Mitsubishi Xpander yang diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Kaca film Kaca film Foto: Konica Minolta


"Dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, beling film ICE-µ kami targetkan sanggup merebut pangsa pasar 20% dari pasar beling film di Indonesia," ujar Andy Hartono selaku GM Sales and Marketing PT Global Auto International." Tak hanya memasuki pasar OEM, kedepannya kami juga akan memasuki pasar retail dengan taktik home service, digital marketing dan juga penjualan online," tambahnya.



Tak hanya Mitsubishi, dikala ini PT Global Auto International juga mencoba melaksanakan pendekatan dengan beberapa pabrikan kendaraan beroda empat lain di Indonesia untuk memasok beling film ICE-µ sebagai produk OEM.

Ini Yang Bikin Kabin Xpander AdemFoto: Konica Minolta


"Kami memang mengincar segmen kendaraan beroda empat mulai dari kelas middle hingga dengan kelas luxury semoga sesuai dengan positioning beling film kami yang premium dengan
harga paling kompetitif. Untuk itu kami eksklusif menghadirkan 3 macam varian sekaligus, ialah tipe Luxury series, Premium Series dan Supreme Series." tegas Andy Hartono.

Harga beling film dijual mulai dari kisaran harga Rp 2 jutaan hingga Rp 7 jutaan, tergantung dari jenis dan ukuran mobil.

Peluncuran beling film Konica MinoltaPeluncuran beling film Konica Minolta Foto: Konica Minolta
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Ini Yang Bikin Kabin Xpander Adem"

Back To Top