2.600 Kendaraan Beroda Empat Mitsubishi Dibeli Warga Indonesia Dalam 10 Hari

2.600 Mobil Mitsubishi Dibeli Warga Indonesia dalam 10 Hari Foto: Dok. Mitsubishi2.600 Mobil Mitsubishi Dibeli Warga Indonesia dalam 10 Hari Foto: Dok. Mitsubishi

Jakarta - Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) selaku agen resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menuai predikat luar biasa. Bagaimana tidak, dalam sepuluh hari festival tercatat 2.644 unit kendaraan beroda empat Mitsubishi sudah terjual (dalam bentuk SPK).



Angka tersebut diklaim melebihi dari impian Mitsubishi untuk salah satu festival akbar Indonesia ini. Pada awalnya, mereka hanya menargetkan 2.050 unit kendaraan beroda empat yang terjual. Angka itu sudah naik dibanding tahun sebelumnya di festival yang sama yakni 1.429 unit. Nyatanya, respon masyarakat ternyata sangat baik melebihi ekspektasi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan pemberian masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menunjukkan layanan terbaik kepada pelanggan dan menyebabkan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind merk di Indonesia" ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di siaran persnya.



Hal ini juga tidak luput dari bantuan dua varian terbaru yang diluncurkan pada festival tersebut ialah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh banyak sekali penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018, menyerupai best double cabin yang diperoleh Mitsubishi New Triton Athlete, Visitor's Choice berkat Xpander (gelar kendaraan beroda empat terbaik versi pilihan pengunjung IIMS 2018), The Best APM Activity dimana menunjukan aktifitas yang dilakukan Mitsubishi di ajang IIMS 2018 sudah sangat baik, The Most Viewed IIMS Instagram Posting dimana ia meraih jumlah view terbanyak di unggahan Instagram, dan Miss Automotive IIMS 2018.

"Sekali lagi terima kasih atas pemberian serta kepercayaan terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di festival otomotif berikutnya," tutup Iwaba.
Tag : Event
0 Komentar untuk "2.600 Kendaraan Beroda Empat Mitsubishi Dibeli Warga Indonesia Dalam 10 Hari"

Back To Top