Ada Xpander, Kendaraan Beroda Empat Bekas Toyota Avanza Masih Yang Terlaris

Foto: Dadan KuswaraharjaFoto: Dadan Kuswaraharja

Tangerang - Meski di Februari penjualan Toyota Avanza disalip pendatang gres Mitsubishi Xpander, di pasar kendaraan beroda empat bekas (mobkas), Avanza masih jadi kendaraan beroda empat yang paling laris.

"Kalau untuk yang paling laku masih Avanza, Xenia ya itu, niscaya itu," ujar Marketing JP Auto Bursa, Rendy, kepada detikOto, di Bintaro.



Namun untuk ke depannya masih belum dapat diprediksi apakah mobkas Xpander akan mengambil alih posisi Avanza. Sebab kata Rendy mobkas Xpander belum banyak, hampir tidak ada.

"Untuk yang second-nya masih jarang banget alasannya untuk yang indennya juga kan masih banyak," ucapnya

"Yang nanyain juga belum. Mereka (konsumen) juga ngerti lah bila indennya (xpander) masih banyak," tambah Rendy.

Selain itu, lanjut dirinya mengatakan, konsumen menentukan mobkas dari kualitas kendaraan beroda empat itu sendiri. Karena Xpander ini masih seumur jagung jadi untuk kualitasnya menyerupai apa masih belum dapat dipastikan.



"Masih untuk market leader second car yah, untuk new car mungkin tadi Xpander. Tapi bila second masih Avanza, Xenia, setelahnya ada Ertiga," lanjutnya.



Dipasar kendaraan beroda empat gres sendiri Xpander berhasil menyalip Avanza yang sudah bercongkol di posisi teratas semenjak 2003, pada penjualan Februari 2018.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Ada Xpander, Kendaraan Beroda Empat Bekas Toyota Avanza Masih Yang Terlaris"

Back To Top