Ada Kendaraan Beroda Empat Bekas Mitsubishi Xpander, Bagaimana Nasib Avanza Cs?

Ada Mobil Bekas Mitsubishi Xpander, Bagaimana Nasib Avanza cs? Foto: IstimewaAda Mobil Bekas Mitsubishi Xpander, Bagaimana Nasib Avanza cs? Foto: Istimewa

Jakarta - Penjualan MPV pendatang gres Mitsubishi Xpander berhasil merebut posisi Toyota Avanza pada Februari 2018. Namun untuk di pasar kendaraan beroda empat bekas (mobkas) belum sanggup dipastikan apakah Xpander akan ikut menggusur Avanza yang kini masih jadi nomor satu.

Sebab berdasarkan Marketing JP Auto Bursa, Nicolas Rendy, sebelum tetapkan untuk membeli mobil, konsumen mobkas akan memperhatikan kualitas mobilnya.



"Jadi kan kini booming nih Xpander, cuma nanti apakah durability-nya bagus, atau nggak rewel, atau kah sparepart-nya, kita belum sanggup banyak ngomong sih jika Xpander, alasannya bekasnya juga masih sangat sedikit," ungkapnya dikala ditemui detikOto, di Bintaro, Minggu (18/3/2018).

Dari situ nantinya gres sanggup diperkirakan apakah Xpander akan menyalip Avanza di pasar mobkas ibarat yang terjadi di pasar kendaraan beroda empat baru.



"Kita belum tahu alasannya kita belum cukup keluar banyak review Xpander ini ibarat apa, alasannya kan masih gres juga hitungannya," tutur Rendy.

Untuk informasi, Mitsubishi Xpander yang gres mengaspal pada Agustus 2017, sudah berhasil menyalip total penjualan pada Februari 2018 rajanya kendaraan beroda empat MPV yaitu Avanza, yang bercongkol di posisi nomor satu semenjak 2003.

Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Ada Kendaraan Beroda Empat Bekas Mitsubishi Xpander, Bagaimana Nasib Avanza Cs?"

Back To Top