Mitsubishi Sumbang 5 Unit Mirage Untuk Penelitian Sekolah

mitsubishi mirage Foto: Mitsubishimitsubishi mirage Foto: Mitsubishi

Jakarta - Selain meluncurkan dan menjual jajaran produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor pemegan merek Mitsubishi di Indonesia juga menyumbang produknya yakni Mirage ke anak sekolahan.



Sebanyak lima unit Mitsubishi Mirage yang disumbangkan itu disampaikan Head of Public Relation & CSR Department MMKSI, Bambang Kristiawan dipakai siswa Sekolah Menengah kejuruan untuk keperluan pendidikan penelitian.

"Program ini kan bergotong-royong sudah berjalan semenjak 2014 waktu masih KTB. Kita melihat para siswa Sekolah Menengah kejuruan masih banyak yang memakai mesin kendaraan beroda empat yang tidak update, jadi kita kasih produk current line up Mirage ini semoga tidak ketinggalan perkembangan teknologi mobil," ungkapnya di JIExpo Kemayoran, Senin (23/4/2018).



"Mobil khusus diserahkan untuk keperluan penelitian bukan untuk kendaraan operasional," tambah Bambang.

Selain menunjukkan kendaraan, agenda yang bertema Mitsubishi Service Technichian Education Program (M-STEP) 1 ini juga akan menunjukkan para siswa Sekolah Menengah kejuruan memiliki bekal sehabis lulus sekolah.



Bekal tersebut lebih lanjut Bambang menjelaskan ialah sebuah akta orisinil dari Mitsubishi.

"Satu Sekolah Menengah kejuruan terdiri dari 15 siswa, setiap siswa yang nantinya akibat mengikuti training M-STEP 1 akan diberi akta yang sama dengan teknisi dan siswa yang ikut agenda ini diseluruh dunia. Kaprikornus siswa punya modal sehabis lulus sekolah," lanjutnya.

Selain Mitsubishi Mirage, MMKSI juga pernah menyumbang Mitsubishi Outlander, Outlander Sport, Triton, dan Colt Disel semenjak kendaraan penumpang dan kendaraan komersial Mitsubishi masih dalam satu naungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

"Jadi bukan hanya Mirage alasannya ialah kadang Sekolah Menengah kejuruan juga butuh yang mesin disel. Total 32 unit semenjak 2014 termasuk kendaraan komersial ketika itu kan masih KTB," tutur Bambang.
Tag : Event
0 Komentar untuk "Mitsubishi Sumbang 5 Unit Mirage Untuk Penelitian Sekolah"

Back To Top